Tuesday 16 April 2024

Kapolsek Pakualaman Hadiri Syawalan di Hotel Jambuluwuk Malioboro


Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta, Kompol Suharyanta, menghadiri kegiatan Syawalan di Ballroom Hotel Jambuluwuk Malioboro yang terletak di Jl Gajah Mada No 67, Pakualaman pada hari Senin (15/4/2024) malam.

 

Syawalan dihadiri oleh ratuasan orang dari para karyawan, manager Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta dan para tamu undangan dengan penanggung jawab acara adalah BP George Edwin.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Pakualaman mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh karyawan dan manager Hotel Jambuluwuk Malioboro. Beliau berharap agar momen Idul Fitri ini dapat menjadi momen untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi.

 

Kapolsek Suharyanta memberikan apresiasi kepada Hotel Jambuluwuk Malioboro atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pakualaman. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen Hotel Jambuluwuk Malioboro atas kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian.

 

Kapolsek Suharyanta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh karyawan dan manager Hotel Jambuluwuk Malioboro. Beliau menghimbau agar selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungan hotel. Beliau juga meminta agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas.

 

Selain sambutan dari Kapolsek Pakualaman, acara Syawalan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Para karyawan dan manager Hotel Jambuluwuk Malioboro tampak menikmati acara ini dengan penuh keakraban dan kegembiraan.

 

Kapolsek Suharyanta berharap agar kegiatan Syawalan ini dapat menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara pihak kepolisian dengan Hotel Jambuluwuk Malioboro. Beliau juga berharap agar Hotel Jambuluwuk Malioboro dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pakualaman. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top