Monday 15 April 2024

Polsek Danurejan Patroli Asrama dan Perumahan Kosong untuk Keamanan Mudik Lebaran


Dalam rangka menjaga keamanan selama libur Lebaran 1445 H, Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta jajaran Polda DIY melaksanakan patroli di asrama mahasiswa dan perumahan kosong yang ditinggal mudik oleh penghuninya. Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang mudik.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., MAP., menjelaskan bahwa patroli ini merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Danurejan untuk menjaga keamanan di wilayahnya selama libur Lebaran. Beliau berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga tanpa harus khawatir akan keamanan rumah dan aset mereka yang ditinggal.

 

Patroli menyasar sejumlah asrama mahasiswa dan perumahan di Kecamatan Danurejan. Petugas patroli melakukan pengecekan terhadap asrama dan perumahan yang ditinggal mudik untuk memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

 

Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih berada di wilayah Danurejan untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka. Masyarakat dihimbau untuk melaporkan kepada petugas jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top