Saturday 13 April 2024

Unitsamapta Polsek Tegalrejo Patroli Malam untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Liburan


Jajaran Unitsamapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin Panit 2 Samapta Aiptu Puput Tri Atmojo melaksanakan patroli malam di wilayah Tegalrejo pada Kamis malam (11/4/2024). Patroli ini dilakukan di beberapa lokasi strategis, seperti permukiman penduduk, pusat perbelanjaan, dan perhotelan.

 

Tujuan utama patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama liburan. Hal ini penting untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur.

 

Selain iyu juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, seperti untuk berhati-hati terhadap barang bawaan, tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan.

 

Di samping itu, petugas patroli juga membantu masyarakat pengguna jalan lainnya, seperti menyeberangkan jalan dan mengatur lalu lintas di persimpangan jalan.

 

Patroli malam ini tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas yang berarti. Petugas patroli juga telah menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan membantu beberapa pengguna jalan.

 

Polsek Tegalrejo Kompol Julius Meta Jiwa, SH , menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati selama liburan. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top