Saturday 6 April 2024

Bhayangkari Cabang Yogyakarta Gelar Bakti Sosial di Pospam Lebaran 2024


Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Aditya Surya Darma S.I.K, M.H bersama Bhayangkari Cabang Yogyakarta menggelar kegiatan kunjungan bakti sosial (baksos) ke sejumlah pos pengamanan (Pospam) Lebaran 2024 di wilayah Kota Yogyakarta pada hari Jumat (5/4/2024) sore.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat moral kepada para petugas agar tetap bekerja maksimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

 

Salah satu Pospam yang dikunjungi adalah Pospam Lebaran yang terletak di Jalan Kebun Raya, depan pintu masuk bagian timur Gembiraloka Kotagede Yogyakarta.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Yogyakarta disambut oleh Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H didampingi Ka Pos Pam AKP Wireno Atmojo. Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari memberikan bingkisan  kepada para petugas di Pos Pam Lebaran 2024 sebagai sarana pendukung dalam melaksanakan tugas.

 

"Tujuannya untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas," kata Ketua Bhayangkari Cabang Yogyakarta di Pospam tersebut.

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Darma S.I.K, M.H berpesan kepada para anggota yang bertugas di Pospam untuk lebih siaga dan mewaspadai situasi dan ancaman yang berkembang, di antaranya potensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, serta gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Untuk itu, tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta selalu jaga kesehatan," pesannya.

 

Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Lebaran 2024 merupakan wujud motivasi dan penghargaan bagi mereka yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top