Friday 12 April 2024

Patroli Lebaran Polsek Jetis Jaga Keamanan dan Kelancaran BBM


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Jetis meningkatkan patroli di wilayahnya untuk memastikan keamanan dan kondusifitas. Patroli ini menyasar objek vital, pertokoan, dan pemukiman penduduk,  Kamis, 11 April 2024.

 

Salah satu objek vital yang disambangi adalah SPBU di Jalan AM. Sangaji Jetis Kota Yogyakarta. Kapolsek Jetis Kompol Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P. mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan pendistribusian BBM berjalan lancar dan tidak ada kecurangan.

 

"Hingga saat ini stok BBM aman dan tidak ada kecurangan dalam penyaluran BBM," ungkap AKP Sholeh. "SPBU juga telah menjalankan pendistribusian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pertamina."

 

Sementara itu, di wilayah Jetis, Kapolsek Jetis Kompol Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P. menyampaikan bahwa dari hasil pemantauan dan laporan para Babinkamtibmas, stok BBM di SPBU masih aman dan mencukupi.

 

"Tidak ada indikasi pelanggaran dalam distribusi BBM. Semua berjalan sesuai SOP yang berlaku, dan stok BBM cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," jelas Kompol Wahyu.

 

Patroli ini akan terus dilakukan selama perayaan Idul Fitri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top