Monday 1 April 2024

Patroli Strong Point Polsek Danurejan Ciptakan Rasa Aman di Malioboro


Menjelang libur Panjang Idul Fitri, Polsek Danurejan meningkatkan patroli strong point di kawasan objek vital, salah satunya di kawasan Malioboro. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan dan pengunjung yang semakin meningkat di kawasan tersebut.

 

Aiptu Arseno Pierera, salah satu anggota Polsek Danurejan yang memimpin patroli pada Minggu (31/3/24) malam, mengatakan bahwa patroli ini difokuskan pada beberapa titik keramaian di Malioboro, seperti Teras Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Jalan Malioboro.

 

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan dan pengunjung Malioboro, serta menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan ini," ujar Aiptu Arseno.

 

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian, copet, dan premanisme.

 

"Kami juga menghimbau kepada para wisatawan dan pengunjung untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaannya," kata Aiptu Arseno.

 

Patroli strong point ini akan terus dilakukan oleh Polsek Danurejan selama libur panjang berlangsung. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top