Friday 12 April 2024

Polsek Jetis Gelar Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Tugu Pal Putih dan Simpang Empat Jetis Saat Hari Raya Idul Fitri


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar patroli dan pengaturan lalu lintas di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta dan Simpang Empat Jetis Yogyakarta pada Kamis (11/4/2024) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu penyeberangan dan pengaturan lalu lintas guna memperlancar arus lalu lintas.

Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan di kawasan Tugu Pal Putih dan Simpang Empat Jetis, terutama pada saat jam-jam sibuk saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H," kata Kompol Wahyu.

Selain itu, petugas Polsek Jetis juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari Polsek Jetis dapat menghubungi nomor telepon (0274) 513136. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top