Wednesday 3 April 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Talk Show Jelang Operasi Ketupat Progo 2024


Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polsek Wirobrajan menggelar Talk Show di radio Retjo Buntung, 99,4 FM, dalam acara Bincang Siang Warta Nada yang ditayangkan secara langsung pada hari Rabu (3/4/24) siang.

 

Acara ini dipandu oleh penyiar Anta Kelana dan menghadirkan dua narasumber, yaitu Panit Binmas Ipda Dwi Yanto Nugroho dan anggota lalulintas Bripka Isnawanto.

 

Ipda Dwi Yanto menjelaskan bahwa Operasi Ketupat Progo 2024 merupakan salah satu operasi kepolisian dalam rangka pengamanan mudik lebaran. Pengamanan ini lebih mengedepankan langkah-langkah preemtif dan preventif untuk mewujudkan kamtibmas serta kamseltibcar lantas selama lebaran.

 

"Operasi ini akan berlangsung selama 13 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 16 April 2024," kata Ipda Dwi Yanto.

 

Di wilayah kota Yogyakarta, terdapat 4 Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Progo 2024. 1 pos terpadu berada di Pos Teteg, sedangkan pos pengaman lainnya berlokasi di Tugu, Titik Nol, dan Gembira Loka.

 

Bripka Isnawanto menambahkan bahwa dalam operasi ini, pihaknya akan fokus pada beberapa poin penting, antara lain pengaturan arus lalu lintas, pengamanan di tempat-tempat wisata, pencegahan aksi kriminalitas dan lain sebagaianya.

 

Bripka Isnawanto mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas selama mudik lebaran. "Pastikan kendaraan dalam kondisi prima, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan utamakan keselamatan," imbaunya.

 

Talk Show ini diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat tentang Operasi Ketupat Progo 2024 dan tips mudik yang aman dan nyaman. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top