Friday 12 April 2024

Kapolresta Yogyakarta Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2024 di Kebun Raya Gembiraloka


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Darma, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke pos pengamanan lebaran 2024 yang terletak di depan pintu masuk timur Kebun Raya Gembiraloka Yogyakarta, pada hari Jumat (12/4/24).

 

Dalam kunjungannya, Kapolresta Yogyakarta disambut oleh Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, S.H., M.H., dan Papospam Iptu Dwi Antono.

 

Kapolresta Yogyakarta memeriksa kelengkapan sarana prasarana, administrasi, dan peralatan pendukung untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota pospam. Selain itu, ia juga memastikan sarana dan prasarana di pos pam lebaran 2024 dalam kondisi baik.

 

Kunjungan Kapolresta Yogyakarta di pos pengamanan lebaran 2024 di Kebun Raya Gembiraloka ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril serta semangat kepada anggota yang sedang menjalankan tugas pengamanan.

 

Kapolresta Yogyakarta menekankan kepada anggota pospam untuk selalu waspada dan siaga dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik lebaran 2024. Ia juga berpesan agar anggota pospam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh humanis dan ramah. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top