Friday 12 April 2024

Pawas Polresta Yogyakarta Cek Ruang Tahanan, Pastikan Keamanan dan Kesehatan Tahanan


Piket Perwira Pengawas (Pawas) AKP Sujarwo bersama provost dan petugas jaga Polresta Yogyakarta melakukan pengecekan dan kontrol ruang tahanan pada Jumat pagi (12/4/24).

 

AKP Sujarwo menjelaskan bahwa pengecekan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan jumlah tahanan, kondisi mereka, dan kondisi ruang tahanan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Selama pengecekan, para tahanan diminta untuk berbaris dan dihitung secara estafet. Hasilnya, tercatat ada 61 tahanan laki-laki yang dalam keadaan lengkap dan sehat..

 

Dalam arahanya, AKP Sujarwo menekankan kepada para tahanan agar selalu mentaati aturan yang berlaku,  jaga Kebersihan, Kesehatan dan berolah raga didalam rutan.

 

Sedangkan kepada petugas jaga tahanan, AKP Sujarwo menekankan untuk selalu siap dalam segala hal,  kenali situasi dan kondisi ruang tahanan, keadaan tahanan serta jaga kebersihan ruang tahanan, dan cek kondisi tahanan dan ruang tahanan sesuai SOP.

 

 “Tahanan ajak untuk jaga kebersihan ruangannya dan bila ada yang sakit segera hubungi Dokkes Polresta Yogyakarta, tutup AKP Sujarwo. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top