Friday 12 April 2024

Personel Polsek Gedongtengen Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran di Stasiun Tugu


Personel Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta bersama tim pengamanan internal stasiun bahu membahu mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Stasiun Besar Tugu Yogyakarta pada Kamis (11/4/24) siang.

 

Lonjakan penumpang yang cukup signifikan terlihat di stasiun ini. Petugas tak henti-hentinya mengingatkan para penumpang untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal, seperti pencopetan dan penipuan.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., menghimbau para penumpang untuk selalu menjaga barang bawaan dan diri mereka sendiri dengan baik. "Jangan mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal dan segera laporkan kepada petugas keamanan jika melihat hal-hal yang mencurigakan," tegasnya.

 

Petugas keamanan terlihat berjaga di berbagai sudut stasiun, baik di dalam maupun di luar area peron. Mereka juga melakukan patroli secara rutin untuk memantau situasi dan kondisi di sekitar stasiun.

 

Selain itu, pihak kepolisian juga memasang kamera CCTV di berbagai titik strategis untuk membantu memantau aktivitas di stasiun.

 

Diharapkan dengan sinergi antara petugas keamanan dan kewaspadaan dari para penumpang, arus mudik dan balik Lebaran di Stasiun Tugu Yogyakarta dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top