Thursday 4 April 2024

Polri Peduli: Polsek Ngampilan Tunjukkan Empati dengan Takziah dan Kawal Jenazah Warga


Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta terus mewujudkan hal tersebut melalui program "Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat".

 

Pada hari Kamis (4/4/2024), Kapolsek Ngampilan AKP Sriyati, S.Sos., M.Si., bersama anggotanya menunjukkan kepedulian dengan melaksanakan takziah kepada keluarga almarhum bapak Purnomo di Notoprajan Ng II/656 Rt 036/Rw 006 Kelurahan Notoprajan Kemantren Ngampilan.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan rasa simpati Polsek Ngampilan terhadap keluarga yang ditinggalkan. Kapolsek Ngampilan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum dan mendoakan semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

 

Lebih dari sekadar takziah, Polsek Ngampilan juga melakukan pengawalan jenazah dari rumah duka sampai dengan ke peristirahatan terakhir di makam kuncen Kemantren Ngampilan Kota Yogyakarta.

 

Program "Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat" merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat. Program ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.  (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top