Saturday 6 April 2024

Polsek Danurejan Gencarkan Patroli di Stasiun Lempuyangan Jelang Lebaran


Menjelang libur panjang dan Hari Raya Idul Fitri 2024, Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta gencar melaksanakan patroli di sejumlah titik strategis, khususnya di Stasiun Kereta Api Lempuyangan. Upaya ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang akan merayakan lebaran bersama keluarga.

 

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H.,M.A.P,  ini dimulai dari Mako Polsek Danurejan dan menyasar area dalam dan luar Stasiun Lempuyangan. Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang dan menghimbau para pemudik untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas.

 

Kapolsek Danurejan mengatakan bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara intensif selama periode mudik Lebaran.

 

"Kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan berangkat dari Stasiun Lempuyangan. Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, copet, dan premanisme," kata AKP Annas., Jum’at (05/04/24) malam.

 

"Kami mengimbau kepada para pemudik untuk selalu menjaga barang bawaan mereka dan selalu waspada terhadap situasi di sekitar. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas keamanan," imbuh Kapolsek. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top