Saturday 6 April 2024

Ribuan Pedagang Warmindo Yogyakarta Mudik Gratis Bareng Indomie


Ribuan pedagang Warung Makan Indomie (Warmindo) Yogyakarta mengikuti program Mudik Bersama Indomie 2024 yang dilepas secara resmi oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Pj Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo di Lapangan Mandala Krida, Rabu (3/4/2024) malam.

Sebanyak 1.898 pemudik diberangkatkan dengan 35 armada bus menuju kota di Jawa Barat seperti Kuningan, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, dan sekitarnya.

Kaporesta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma., S.I.K., M.H. yang turut hadir dalam acara tersebut mengapresiasi upaya Indofood dalam menyediakan fasilitas mudik gratis bagi para pedagang Warmindo.

"Program ini dapat meringankan pengeluaran pedagang Warmindo yang ingin pulang kampung. Mereka dapat mudik dengan nyaman, aman, dan penuh kehangatan," ujar Kombes Pol Aditya.

Kaporesta Yogyakarta berpesan kepada para pemudik untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar ketika kembali ke Yogyakarta dalam keadaan fit.

"Selamat mudik, selamat menyambut kemenangan. Jaga kondisi tubuh agar saat balik ke Yogyakarta tetap dalam kondisi yang fit," pesannya.

Ketua Panitia acara Darmanto Sujud Efendi mengatakan mudik gratis tersebut merupakan apresiasi terhadap para pedagang Warmindo yang menjadi ujung tombak penjualan Indomie.

"Program ini telah berjalan sejak tahun 1994 dan selalu disambut gembira oleh para pedagang. Jumlah peserta yang mengikuti program mudik bersama terus meningkat," ungkapnya.

Program Mudik Bersama Indomie merupakan salah satu bentuk kepedulian Indofood terhadap para pedagang Warmindo yang telah menjadi mitra setia selama ini. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top