Monday 8 April 2024

Polsek Gondomanan Salurkan Zakat Fitrah kepada Warga yang Membutuhkan


Kapolsek Gondomanan, Kompol Abdul Jalil, S.H., menyerahkan zakat fitrah dari seluruh personel Polsek Gondomanan kepada Takmir Masjid Baitul Mustaqim Mako Polsek Gondomanan pada hari Senin, 8 April 2024.

 

Penyerahan zakat fitrah ini merupakan kewajiban bagi umat Islam sebelum Hari Raya Idul Fitri. Zakat fitrah yang terkumpul akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Gondomanan.

 

“Penyerahan zakat fitrah ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Gondomanan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga zakat fitrah ini dapat membantu meringankan beban mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kompol Abdul Jalil.

 

Zakat fitrah dari Polsek Gondomanan akan dijadikan satu dengan zakat fitrah dari warga dan akan dibagikan oleh Takmir Masjid Baitul Mustaqim. Zakat fitrah akan dibagikan dalam bentuk beras seberat 2,5 Kg kepada warga yang membutuhkan.

 

“Kami berharap zakat fitrah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat membantu mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,” kata Kompol Abdul Jalil. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top