Monday 8 April 2024

Tim URC Presisi Jogja Amankan Sekelompok Pemuda dan Sita Miras


Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Presisi Jogja yang dipimpin oleh IPDA Hezkiel Ezra Depari, S.Tr.K., melaksanakan kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas dan pemeriksaan orang dan barang di wilayah hukum Polresta Yogyakarta pada hari Minggu, 7 April 2024 dinihari.

 

Sekitar pukul 01.30 WIB, petugas mendapati sekelompok pemuda yang mencurigakan di Jalan Yos Sudarso. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 3 botol minuman keras (miras) dari kelompok pemuda tersebut.

 

Selanjutnya, petugas memberikan pembinaan kepada para pemuda agar tidak mengulangi perbuatannya. Miras yang ditemukan pun disita oleh petugas.

 

Kegiatan ini merupakan upaya Polresta Yogyakarta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan 1445 H. Tim URC Presisi Jogja akan terus melakukan patroli dan pemeriksaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Polresta Yogyakarta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian.

 

Dengan kerjasama dan partisipasi masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Yogyakarta dapat terjaga. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top