Saturday 6 April 2024

Talk Show di Radio Sonora 97, 4 FM Yogyakarta Bahas Kamtibmas dan Operasi Ketupat Progo 2024


Kanit Binmas Polsek Danurejan Iptu Sudaryono dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sulistiono melaksanakan kegiatan talk show di Radio Sonora 97, 4 FM Yogyakarta pada hari Jumat (5/4/2024).

 

Dalam kedempatan pertama, Iptu Sudaryono menyampaikan informasi tentang situasi kamtibmas di wilayah Danurejan yang secara umum kondusif. Beliau juga menjelaskan beberapa program unggulan Polsek Danurejan, seperti program Jogo Wargo dan program Sambang Kamtibmas.

 

Iptu Sudaryono kemudian menyampaikan informasi tentang Operasi Ketupat Progo 2024 yang telah dimulai sejak tanggal 4 April 2024 dan akan berlangsung hingga 16 April 2024.

 

Beliau  juga memberikan tips kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran, seperti tidak membawa barang berlebihan, merencanakan waktu keberangkatan, memastikan keamanan rumah, memeriksa kelaikan kendaraan, membawa surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, serta tidak mengemudikan kendaraan saat mengantuk.

 

Acara talk show diakhiri dengan sesi dialog dan tanya jawab online bersama pendengar setia Radio Sonora 97,4 FM Yogyakarta yang dipandu oleh penyiar radio. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top