Monday 8 April 2024

Tim Medis Polresta Yogyakarta Pastikan Kesehatan Petugas Ops Ketupat Progo 2024


Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan Operasi Ketupat Progo 2024, Tim Medis atau Sie Dokkes Polresta Yogyakarta melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh personel yang bertugas di pos pengamanan.

 

Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 8 April 2024 di 4 pos pengamanan, yaitu Pos Terpadu Teteg, Pos Tugu, Pos Titik Nol, dan Pos Gembira Loka.

 

Tim Sie Dokkes yang dipimpin oleh Kasidokkes AKP Andi Bowo Purwanto, S.Kep., M.Psi. melakukan kontrol keliling ke pos-pos pengamanan untuk memeriksa kesehatan personel Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja yang terlibat dalam operasi.

 

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasidokkes AKP Andi menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel prima dan siap dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.

 

"Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, suhu badan, dan pemberian vitamin. Selain itu, Tim Sie Dokkes juga memberikan himbauan kepada personel agar menggunakan waktu istirahat dengan baik dan mengatur pola makan sehingga kondisi tubuh tetap prima selama pelaksanaan operasi," terang Kasidokkes AKP Andi saat melakukan pemeriksaan di Pos Pam Kebun Binatang Gembira Loka Kotagede Yogyakarta.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh personel pos pengamanan dinyatakan sehat dan bugar. Hal ini tentu menjadi kabar baik dan memastikan kelancaran tugas pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.  (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top