Tuesday 9 April 2024

Bhabinkamtibmas Brontokusuman Sambangi Posko Mandiri Bankom Lebaran 2024 Rapi 01 Yogyakarta


Bhabinkamtibmas Kelurahan Brontokusuman Aipda Widarmono melaksanakan sambang di Posko Mandiri Bankom Lebaran 2024 Rapi 01 Yogyakarta yang berlokasi di Simpang 4 Pojok Beteng Timur.

 

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan petugas posko dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan wilayah sekitar posko.

 

Aipda Widarmono bertemu dengan 2 personil piket siang. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Widarmono menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas, antara lain, meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan curat-curas. Melaksanakan patroli secara rutin di sekitar posko dan wilayah Brontokusuman. Dan segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Brontokusuman jika terjadi gangguan keamanan.

 

Aipda Widarmono juga mengapresiasi peran serta RAPI dalam membantu menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Lebaran 2024.

 

"Saya mengapresiasi peran serta RAPI dalam membantu menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Lebaran 2024. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik," kata Aipda Widarmono. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top