Tuesday 9 April 2024

Patroli Polsek Pakualaman Pastikan Stok BBM Aman di SPBU Jelang Lebaran


Personil Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta melakukan patroli dan sambang di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di wilayah hukumnya, Senin, (8/4/24) malam.

 

Kapolsek Pakualaman Kompol Suharyanta menyampaikan, “kegiatan patroli ini kami lakukan untuk memastikan ketersediaan BBM di wilayah Pakualaman aman dan lancar selama bulan puasa dan menjelang Lebaran. Selain itu, kami juga ingin memastikan tidak ada kecurangan dalam distribusi BBM," kata Kompol Suharyanta.

 

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Pakualaman menyambangi sejumlah SPBU dan berdialog dengan para pengelola SPBU. Petugas juga mengecek langsung ketersediaan stok BBM di setiap SPBU.

 

"Dari hasil patroli, kami pastikan stok BBM di wilayah Pakualaman aman dan lancar. Kami juga tidak menemukan adanya kecurangan dalam distribusi BBM," kata Kompol Suharyanta.

 

Kompol Suharyanta menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan ketersediaan BBM selama bulan puasa dan menjelang Lebaran.

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan ketersediaan BBM. Stok BBM aman dan lancar. Kami juga akan terus melakukan patroli untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kompol Suharyanta. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top