Tuesday 9 April 2024

Forkopimda Kota Yogyakarta Cek Kesiapan Pospam Titik Nol KM Jelang Lebaran

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Kota Yogyakarta memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Titik Nol KM Yogyakarta dalam mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

 

Kombes Pol. Aditya menegaskan bahwa Pospam Titik Nol KM merupakan salah satu pospam penting yang didirikan untuk mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

 

"Oleh karena itu, kami ingin memastikan kesiapan pospam ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kombes Pol Aditya.

 

Kombes Pol Aditya juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pospam Titik Nol KM agar selalu siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Saya harapkan agar personel selalu menjaga kesehatan dan stamina selama bertugas," imbuhnya.

 

Kapolresta Yogyakarta juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran 2024 agar selalu berhati-hati dan patuhi peraturan lalu lintas.

 

"Pastikan kendaraan dalam kondisi prima sebelum mudik dan beristirahatlah dengan cukup saat melakukan perjalanan mudik," kata Kombes Pol Aditya.

 

Penjabat Walikota Yogyakarta, bapak Singgih Raharjo, turut hadir dalam kegiatan pengecekan tersebut memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan Lebaran sebagai wujud apresiasi atas dedikasi mereka.

 

"Kami mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan para petugas yang bekerja keras menjaga keamanan selama mudik Lebaran," ucap Singgih.

 

Selain Pospam Titik Nol KM, pengecekan juga dilakukan di pos pengamanan lainnya di wilayah Kota Yogyakarta, yaitu Pospam Tugu, Pos Terpadu Teteg, dan Pospam Bonbin Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top