Tuesday 9 April 2024

Kapolda DIY dan Tim Supervisi Polri Pantau Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2024


Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.IK., M.H. beserta jajaran Pejabat Utama Polda DIY menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat 2024 Polri pada hari Sabtu, 6 April 2024.

Dalam arahannya, Kapolda DIY menyampaikan bahwa fokus utama Operasi Ketupat Progo 2024 di wilayah DIY adalah penanganan terhadap potensi kejahatan jalanan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan para pemudik.

"Upaya pengamanan dan stand by di strong point akan dimaksimalkan, serta dilakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang terindikasi akan melakukan pelanggaran," ujar Irjen Pol Suwondo.

Sementara itu, Kepala Tim Supervisi Brigjen Pol Auliyansyah Lubis, S.I.K., M.H., menekankan pentingnya evaluasi rutin bagi anggota yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2024. Hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik.

"Sesuai arahan Kakorlantas, Operasi Ketupat 2024 diharapkan dapat mewujudkan mudik yang aman, ceria, dan penuh makna. Evaluasi setiap hari sangatlah penting untuk mencapai tujuan tersebut," kata Brigjen Pol Auliyansyah.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke pos pengaman (pospam) Amplaz dan Teteg Malioboro.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top