Thursday 4 April 2024

Kapolresta Yogyakarta Pastikan Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Aditya Surya Darma S.I.K, M.H. didampingi para PJU mengecek langsung kesiapan sejumlah Pos Pengamanan, Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H, pada Rabu (3/4/2024).


Pengecekan dilakukan di 4 pos pengamanan yaitu 1 pos terpadu di Pos Teteg, dan 3 pos pengaman lainnya di Tugu, Titik Nol, dan Gembira Loka. Pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.


Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek di antaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi. Kapolres meminta seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.


“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Idul Fitri 1445 H. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” tegas Kapolresta Yogyakarta saat melakukaan pengecekan Pos Pengamanan di Kebun binatang Gembiraloka Kotagede.



Kapolresta Yogyakarta menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait, seperti TNI, Dinas Perhubungan serta instansi lainnya untuk memastikan operasi ini bisa berjalan dengan lancar. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top