Wednesday 10 April 2024

Malam Takbiran di Yogyakarta Berjalan Aman dan Tertib, Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat


Malam takbir keliling menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah di Yogyakarta berlangsung aman, lancar, dan tertib. Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma beserta jajarannya mengawal dan mengamankan kegiatan takbir keliling di sejumlah titik di wilayah Kota Yogyakarta.

 

"Alhamdulillah, malam takbiran tahun ini berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada kejadian menonjol yang mengganggu kondusifitas wilayah," ungkap Kapolresta, Rabu, (10/4/24).

 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi aturan pelaksanaan takbir keliling dengan tertib.

 

Lebih lanjut, Kapolresta menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan selama malam takbiran.

 

Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbiran.

 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran malam takbiran, mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, hingga masyarakat Yogyakarta," ungkapnya.

 

Kapolresta berharap kerjasama dan sinergitas antara semua pihak dapat terus terjaga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Yogyakarta.

 

Kapolresta Yogyakarta beserta jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Yogyakarta.

 

"Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Hari Raya Idul Fitri tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua," pungkasnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top