Wednesday 10 April 2024

Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta Amankan Miras dan Kembang Api di Malam Takbiran


Di tengah malam takbir Idulfitri 1445 H, Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Katim Ipda Hezkiel Ezra Depari,S.Tr.K, Rabu (10/4/24) dini hari, berhasil mengamankan 2 botol miras dan 2 kembang api di Jl. Karel Sasuit Tubun dan Jl. Letjen Suprapto.

 

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan melakukan pemeriksaan orang dan barang di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

 

"Kami berhasil mengamankan 2 botol miras dan 2 kembang api dari beberapa orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan," ujar Ipda Hezkiel.

 

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idulfitri.

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti menyalakan petasan dan mabuk-mabukan," imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Ipda Hezkiel mengatakan bahwa Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta akan terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idulfitri 1445 H.

 

"Kami akan terus melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idulfitri," tegasnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top