Tuesday 9 April 2024

Polsek Ngampilan Siap Amankan Malam Takbiran dan Patroli Rumah Kosong Saat Ditinggal Mudik


Polsek Ngampilan siap mengamankan malam takbiran dan patroli rumah kosong saat ditinggal mudik. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Ngampilan, AKP. Sriyati, S.Sos., M.Si., dalam apel persiapan pengamanan malam takbir keliling di halaman Mapolsek Ngampilan, Selasa, (09/04/2024) sore.

 

Apel tersebut diikuti oleh personil Koramil, Polsek Ngampilan, BKO Pol PP Kota Yogyakarta serta anggota Linmas Kemantren Ngampilan. Kapolsek menekankan kepada personilnya untuk mengamankan jalannya malam takbir keliling agar berjalan dengan aman dan lancar.

 

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan personilnya untuk melakukan patroli yang menyasar rumah-rumah kosong yang ditinggal pengguhinya saat mudik. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah Ngampilan.

 

Kapolsek Ngampilan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah selama perayaan Idul Fitri 1445 H. Beliau juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Mohon maaf lahir dan batin. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top