Tuesday 9 April 2024

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Mohon maaf lahir dan batin


Hari Raya Idul Fitri 1445 H sudah tiba, dan aroma perayaan mulai terasa di Yogyakarta. Umat Islam bersiap menyambut hari kemenangan dengan penuh sukacita.

 

Namun, di balik kebahagiaan tersebut, keamanan menjadi hal yang tak boleh diabaikan. Oleh karena itu, Polresta Yogyakarta telah meluncurkan Operasi Ketupat Progo 2024 untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif selama perayaan Idul Fitri.

 

Sejumlah pos pelayanan dan pos pengamanan telah didirikan di berbagai titik strategis di Kota Yogyakarta. Pos-pos ini dijaga oleh personel kepolisian yang siap membantu masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ataupun merayakan Idul Fitri di Yogyakarta.

 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih kepada instansi, relawan, dan masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam kelancaran Operasi Ketupat Progo 2024.

 

"Kerjasama dan partisipasi semua pihak sangatlah penting untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran selama perayaan Idul Fitri," ujar Kombes Pol Aditya.

 

Bagi masyarakat yang melakukan mudik, Kapolresta Yogyakarta mengimbau untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

 

"Jika lelah atau sakit, jangan ragu untuk berhenti di pos pelayanan atau pos pengamanan yang telah disediakan," imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Kombes Pol Aditya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan momentum Hari Raya Idul Fitri ini sebagai kesempatan untuk kembali kepada fitrah manusia.

 

"Marilah kita sambut hari kemenangan ini dengan kebahagiaan dan rasa syukur, serta membersihkan hati untuk menjadi pribadi yang berakhlak mulia," tuturnya.

 

Kapolresta Yogyakarta berharap bahwa Hari Raya Idul Fitri dapat memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di kota Yogyakarta.

 

"Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan karunia kepada kita semua untuk mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan, dan merajut persatuan demi terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif di kota Yogyakarta," harapnya.

 

Pada akhir kata, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., mewakili keluarga besar Polresta Yogyakarta beserta Bhayangkari, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan tugas. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top