Saturday 6 April 2024

Wakapolda DIY Pastikan Jalur Kereta Api Aman untuk Pemudik


Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. didampingi Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M. melaksanakan inspeksi jalur kereta api tepatnya di DAOP 6 Yogyakarta, Jumat 5 April 2024.


Inspeksi dimulai dari Stasiun Tugu Yogyakarta, kemudian berhenti di Stasiun Rewulu, dilanjutkan ke Stasiun Sentolo, dan berakhir di Stasiun Wates.

Wakapolda memastikan perjalanan para pemudik yang menaiki kereta api nantinya nyaman dan selamat sampai tujuam, juga memastikan para personel PT KAI yang terlibat dalam kondisi siap mengantarkan para pemudik.

Selama inspeksi tersebut, Wakapolda juga memberikan bingkisan kepada para petugas di setiap stasiun, untuk menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan kereta api di wilayah DAOP 6.

Selain Danlanal, Wakapolda juga didampingi oleh Irwasda Polda DIY Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K., M.Si., Dirpamobvit Polda DIY Kombes Pol Eko Santoso, serta Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Mohammad Iqbal, S.I.K. M.Si., serta jajaran Forkopimda DIY.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top